Home » Blogs » Kelas Dari Kasur Rumah Sakit Saya

Kelas Dari Kasur Rumah Sakit Saya

Saya keluar dari fasilitas kesehatan dan anak laki-laki saya merindukan telur sintetis, jello, Tempat tidur pasien dan gambar darah pukul tiga pagi! Hanya bercanda! Sungguh saya benar-benar merasa sangat diberkati dengan pengalaman bekerja karena saya menemukan beberapa hal besar yang mungkin tidak saya sadari jika saya tidak berada di klinik.

Di antara ajaran terjadi di pagi hari teknik jantung koroner saya di acara perawat datang untuk mengambil darah saya. Perawat utama tidak bisa menyerang urat nadi setelah beberapa kali percobaan yang menyakitkan, tetapi saya menjadi semakin menyadari bahwa ini adalah seorang wanita Asia dan tanpa perlu terdengar prasangka, saya berasumsi pada diri saya bahwa ia kemungkinan besar lebih mengenal perawatan akupunktur.

Saya memiliki perilaku berburu dari titik pengaruh di jarum yang waktu saya lihat untuk melihat jam tentang dinding. Yang mengejutkan saya, tangan kedua mulai bergerak dengan sangat cepat, memutar pelayarannya melintasi waktu seolah-olah waktu … tidak hanya waktu, tetapi “Waktu Saya” telah berlalu begitu saja. Saya tidak bisa menahan diri untuk tidak melihatnya sebagai informasi simbolis bahwa kehidupan sehari-hari saya akan berhenti. Berapa probabilitas dari fenomena ini yang terjadi secara spesifik saat ini? Mungkinkah ini konsep dari Tuhan bahwa ini adalah saat yang tepat untuk menelepon kerabat dan teman saya untuk memberi tahu mereka betapa saya sangat menyukai mereka?

Saya segera tampak pergi dalam upaya untuk menyingkirkan perasaan ini dari kepala saya, tetapi rasa takut mengalami cengkeraman pada saya! Aku hanya tidak bisa melepaskan pikiran ini dari kepalaku. Setelah itu terjadi. Jam membeku pada jam 7:00 pagi … jam tujuh malam kepala Anda! Itu tidak bisa berhenti pada jam delapan atau jam 9, ia harus berhenti pada jam 7, beberapa waktu ibu saya memberi tahu saya di mana saya dilahirkan. Tiba-tiba saya menjadi sangat khawatir dan saya dijamin tingkat tekanan darah saya naik beberapa detail pada monitor bip yang sebelumnya disebutkan kepala saya! Anda mengerti, yang membuat saya terjaga sepanjang malam membuat saya mempertimbangkan perawatan modern. Setelah perawat masih pergi saya mencoba mengalihkan perhatian saya dengan membuka sebuah buku yang disebut, “Living The Science Of Mind” oleh Ernest Holmes dan membaca bagian berikutnya melalui pembelajaran metafisik yang dibayangkan …

“Peraturan Setara Psikologis menunjukkan bahwa setiap hal kecil yang secara sadar dan subyektif diwujudkan dalam perenungan kita cenderung memancarkan suatu lingkungan, getaran, yang baru-baru ini diyakini, penerimaan ke dalam yang dengan cepat menarik ke kesendirian yang seperti itu dengan sendirinya. “

Mungkinkah ide-ide ini akan menarik kematian saya? Saya diputuskan untuk tidak pernah jatuh ke kepercayaan yang salah bahwa gaya hidup saya sudah dekat. Setelah semua, saya mengembangkan aktualitas saya, bukan? Saya menyiratkan jika pikiran menjadi masalah maka saya dapat memilih untuk menawarkan jam yang unik itu artinya, bukan? Pada saat itu saya memilih untuk membayangkan bahwa itu benar-benar indikasi dari yang disebutkan sebelumnya yang menyatakan bahwa saya akan muncul melalui tindakan dengan rona bepergian dan kehidupan sehari-hari akan berjalan seperti biasa. Saya tidak bisa mendukung tetapi menyela tawa sambil merasakan kenikmatan pemahaman yang saya alami hanya mengubah hasil pengetahuan saya hanya dengan memodifikasi keyakinan saya.


Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *